Perbankan Syariah Menjaring Nasabah Lewat Penguatan Layanan Digital

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tak ketinggalan dari bank konvensional, perbankan syariah juga terus memacu pengembangan layanan digital. Bank-bank syariah berupaya melengkapi fitur pada layanan mobile banking agar nasabah beralih ke layanan digital.
Selain merilis fitur-fitur yang bisa mengakomodasi kebutuhan transaksi nasabah, perbankan syariah juga aktif melakukan berbagai program promo. Bank Muamalat misalnya, meluncurkan program Customer Get Customer untuk meningkatkan pengguna baru mobile banking Muamalat DIN.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukKontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.