ILUSTRASI. Karyawan pemasaran memperlihatkan tampilan aplikasi Merchant BCA usai peluncuran dalam BCA Expoversary 2024 di ICE BSD, Tangerang (2/3/2024). BCA meluncurkan aplikasi Merchant BCA sebagai solusi yang dirancang untuk memberdayakan bisnis dari berbagai skala, termasuk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).?(KONTAN/Carolus Agus Waluyo)
Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk, Nurtiandriyani Simamora | Editor: Dina Hutauruk
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Central Asia Tbk (BCA) akan terus melakukan inovasi layanan berbasis digital. Tidak hanya memperkuat kapabilitas aplikasi digital yang sudah ada, BCA juga akan mengembangkan platform digital baru, guna meningkatkan layanan kepada nasabah.
Saat ini, BCA telah memiliki aplikasi MyBCA dan BCA Mobile untuk melayani beragam transaksi nasabah individu. Adapun aplikasi Welma sebagai layanan investasi telah diintegrasikan ke MyBCA.
Untuk melayani mitra merchant, bank ini juga menghadirkan aplikasi Merchant BCA. Aplikasi ini bertujuan untuk menyederhanakan transaksi keuangan, meningkatkan efisiensi operasional, dan mendukung pertumbuhan penjualan merchant.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.