Persaingan kian Sengit, Sejumlah Emiten Adu Strategi Bergulat di Bisnis Motor Listrik
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Persaingan emiten di pasar motor listrik kian sengit. Yadea, merek baru motor listrik yang diusung PT Indomobil Emotor Internasional (Indomobil Yadea) anak usaha PT Indomobil Sukses Internasional Tbk (IMAS), sudah menyiapkan strategi buat merebut ceruk pasar motor listrik Indonesia.
Benny Lee Head of Marketing Indomobil Yadea mengatakan, pihaknya akan memberikan diskon khusus hingga Rp 2 juta bagi setiap pembelian satu unit motor listrik di awal 2024 ini. Alhasil, jika ditambah subsidi yang diberikan oleh pemerintah sebesar Rp 7 juta, maka konsumen bisa menghemat dana hingga Rp 9 juta untuk setiap pembelian satu motor listrik Yadea.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.