ILUSTRASI. Pengunjung mengisi daya mobil listrik Toyota bZ4X pada fasilitas Privilege Charging and Parking Spot di ASHTA Mal SCBD, Jakarta Selatan.
Reporter: Shifa Nur Fadila | Editor: Dikky Setiawan
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Masih lesunya penjualan mobil nasional, tak membuat emiten otomotif mengendurkan target bisnis. Contohnya PT Astra International Tbk (ASII).
Emiten otomotif ini tetap percaya diri menggenjot penjualan kendaraan roda empat. Terutama, di segmen electric vehicle (EV) atawa kendaraan listrik.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.