ILUSTRASI. The logo of H&M is seen in a display window of a store in Zurich, Switzerland January 7, 2019. Picture taken January 7, 2019. REUTERS/Arnd Wiegmann
Reporter: Dikky Setiawan | Editor: Dikky Setiawan
KONTAN.CO.ID -LONDON. Perusahaan ritel fesyen asal Swedia, H&M, mulai membebankan biaya kepada konsumen yang mengembalikan barang yang telah dibeli lewat kanal online. Jika mengembalikan paket pembelian fesyen H&M di toko offline maupun online, kini pelanggan dikenakan biaya sebesar £1,99 atau setara Rp 37.900.
Biaya retur tersebut diambil dari pengembalian dana konsumen. Namun, H&M tidak mengenakan biaya retur pengembalian produk bagi para anggota atau member yang terdaftar.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.