Sariguna Primatirta (CLEO) Menggenjot Inovasi dan Ekspansi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten produsen air minum dalam kemasan (AMDK) PT Sariguna Primatirta Tbk (CLEO) menyiapkan sejumlah strategi untuk memaksimalkan kinerja di sepanjang tahun ini. Salah satunya melalui inovasi produk untuk memperkuat daya saing di tengah industri pasar AMDK yang kompetitif.
Pada tahun ini, CLEO meluncurkan produk dengan kemasan 1 liter yang dinamakan Cleo 1 Liter Praktis. Dengan kehadiran inovasi produk ini, diharapkan dapat mendorong kinerja CLEO di semester II-2025.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan