Sarinah Kembangkan Ritel Berbasis Narasi Budaya

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sarinah (Persero) menargetkan kinerja yang lebih maksimal pada tahun ini lewat strategi transformasi bisnis berkelanjutan. Dengan inisiatif Sarinah 2.0, perusahaan pelat merah ini tengah menegaskan peran baru sebagai pusat pengalaman budaya Indonesia atau cultural experience center yang autentik dan relevan dengan pasar.
Direktur Utama PT Sarinah (Persero) Raisha Syarfuan, mengatakan, tahun ini pihaknya mematok target pendapatan yang terus tumbuh seiring dengan pergeseran model bisnis yang dijalankan. “Sektor ritel tetap menjadi pilar penting pertumbuhan Sarinah. Kami juga mulai memperluas jangkauan beyond Thamrin dan menjajaki kerja sama yang lebih luas untuk mendorong bisnis,” ujar dia kepada KONTAN, Kamis (3/7).
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan