Segar Kumala (BUAH) Optimistis Kinerja Bakal Lebih Segar di Sisa Tahun

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten perdagangan produk buah-buahan PT Segar Kumala Indonesia Tbk (BUAH) optimistis mampu menggapai target penjualan Rp 2,4 triliun hingga akhir 2025. Angka ini meningkat 8,60% dibandingkan penjualan 2024 sebesar Rp 2,21 triliun.
Direktur Utama PT Segar Kumala Indonesia Tbk Renny Lauren menjelaskan strategi utama perusahaan pada semester II-2025 adalah menyesuaikan produk dengan tren smart spending masyarakat Indonesia. "Saat ini masyarakat Indonesia terlihat mulai pandai membelanjakan uangnya, sehingga perusahaan juga harus menganalisa dengan tepat produk-produk yang cocok dengan smart spending ini, baik dari sisi harga maupun kualitas," ujar dia kepada KONTAN, Selasa (23/9).
Baca Juga: Segar Kumala (BUAH) Bidik Penjualan Rp 2,4 Triliun hingga Akhir 2025
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan