Sektor Pertambangan Melicinkan Bisnis Pelumas

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Potensi pasar pelumas di Indonesia masih menjanjikan. Maka tak heran apabila sejumlah produsen terus melicinkan ekspansi bisnis pelumas. Misalnya Shell Indonesia memperkuat bisnis pelumas pada segmen business-to-business (B2B).
Terbaru, Shell meluncurkan LubeHealth 2.0, inovasi teknologi digital yang dapat memudahkan pelanggan industri mengontrol penggunaan pelumas atau lubrikasi mesin secara real time dan efisien
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan