Sido Muncul (SIDO) Berharap Rilis Produk Baru Bisa Dongkrak Kinerja Tahun Ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk (SIDO) berharap bisnisnya terus bertumbuh pada tahun ini. Optimisme itu merujuk ke kecenderungan peningkatan permintaan produk herbal di setiap tahunnya.
Direktur Utama Sido Muncul David Hidayat menjelaskan, penjualan produk farmasi, termasuk produk herbal masih terus bertumbuh pasca pandemi Covid-19. Hal ini terbukti dari permintaan beberapa produk seperti Tolak Angin, Tolak Linu dan Esemag yang diklaim mencatatkan tren positif.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.