Sido Muncul (SIDO) Memacu Diversifikasi Produk dan Perluas Pasar Ekspor

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk (SIDO) mendorong diversifikasi produk dan pasar untuk memperbaiki kinerja tahun ini. Dus, SIDO berharap penjualan dan laba bersih tahun 2025 bisa tumbuh 10% secara tahunan (yoy).
Direktur Utama SIDO David Hidayat mengatakan, SIDO akan memperluas pasar ekspor ke sejumlah negara, seperti Indochina, Semenanjung Arab, dan Afrika. SIDO juga akan mendiversifikasi produknya. Saat ini, SIDO telah mendistribusikan produk unggulannya ke lebih dari 30 negara, dengan Malaysia, Nigeria, dan Filipina sebagai pasar terbesar.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan