KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk (SIDO) mengincar pertumbuhan penjualan di kisaran 10% hingga 15% di tahun 2023. Ini merupakan target optimistis yang dipatok SIDO.
Pasalnya, sepanjang tahun lalu, emiten kesehatan ini mencatat kinerja buruk. Tahun 2022, SIDO membukukan penjualan senilai Rp 3,86 triliun, turun 3,98% dibandingkan realisasi tahun 2021.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.