KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten perusahaan jamu dan farmasi, PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk (SIDO) terus memacu kinerjanya di semester II 2024. SIDO telah menyiapkan sejumlah strategi bisnis agar kinerja penjualan bisa terus tumbuh sampai akhir tahun nanti.
Salah satu fokus utama SIDO saat ini adalah memperkuat jaringan distribusi, baik di pasar domestik maupun di pasar internasional. Upaya ini dilakukan guna memastikan ketersediaan produk-produk SIDO serta meningkatkan penetrasi produk-produk baru di pasaran.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.