Simak Prospek Saham SCMA Setelah Sentimen Piala Dunia Berakhir
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Setelah sentimen Piala Dunia FIFA 2023 berakhir, PT Surya Citra Media Tbk (SCMA) harus memutar otak untuk kembali menaikkan pangsa pemirsanya. Pasalnya, gelaran Piala Dunia yang tayang pada November 2022 lalu hanya berdampak sesaat terhadap kinerja SCMA.
Analis Samuel Sekuritas Indonesia Muhammad Farras Farhan mengatakan, euforia Piala Dunia FIFA 2022 membantu SCMA menarik pangsa pemirsa prime-time sebesar 38,9% pada November 2022. Perolehan tersebut mengalahkan saingan terbesar SCMA, yaitu PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) yang hanya memperoleh 35,4% di bulan November 2022.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.