KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten pengembang properti, PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) menargetkan marketing sales atau pendapatan pra penjualan sebesar Rp 5 triliun hingga akhir tahun 2024.
Direktur Utama SMRA, Adrianto Pitojo mengaku optimistis bisa mencapai target tersebut. Pasalnya, SMRA telah menyiapkan sejumlah strategi untuk mewujudkan target marketing sales Rp 5 triliun itu.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.