Strategi Mega Perintis (ZONE) Bertahan di Bisnis Fesyen

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bisnis ritel busana atau fasyen bersaing cukup ketat. Di tengah situasi ini, PT Mega Perintis Tbk (ZONE), ini menyiapkan sejumlah strategi untuk dapat mencapai target pertumbuhan penjualan double digit.
Sebagai informasi, ZONE yang tadinya merupakan perusahaan konfeksi rumahan mulai masuk ke bisnis ritel pada 2005. Kala itu, ZONE meluncurkan beberapa merek seperti Manzone, MOC, dan Ollo. Setelahnya, ada brand Men's Top dan Fake London.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan