Berita Barang Konsumen

Strategi Merek Fesyen Anyar Agar Tak Menjadi Anak Bawang

Sabtu, 21 Januari 2023 | 19:10 WIB
Strategi Merek Fesyen Anyar Agar Tak Menjadi Anak Bawang

Reporter: Fransiska Firlana | Editor: Asnil Amri

KONTAN.CO.ID - Di awal tahun ini, pengusaha fesyen Raven Navaro disibukkan persiapan produksi pakaian merek Elhaus yang sudah dirintis bersama Eduardus Adityo sejak tahun 2010. "Pekan ketiga Januari ini, akhirnya kami produksi lagi," ujar Raven.

Maklum saja, pada September 2022 lalu, produk Elhaus yang disimpan di gudang JNE Pekapuran, Cimanggis, Depok  dilalap api karena kebakaran. Karena peristiwa itulah,  manajemen Elhaus harus menghentikan sementara pemesanan. 

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru