Strategi Trisula International (TRIS) Menjahit Bisnis Tahun 2025

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Trisula International Tbk (TRIS) menyiapkan sejumlah strategi untuk menghadapi tantangan industri tekstil dan produk tekstil (TPT). Pasalnya, 2025 masih menjadi tahun yang menantang bagi industri ini.
Widjaja Djohan, Direktur Utama TRIS mengatakan, industri TPT menghadapi tantangan berat berupa kenaikan upah minimum provinsi (UMP) 6,5%, kebijakan pajak pertambahan nilai (PPN) 12%, dan kenaikan biaya bahan baku lokal maupun impor. Walau begitu, manajemen TRIS menyadari kenaikan biaya dan pajak itu bukan hal baru bagi perusahaan.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukKontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.