Summarecon Agung (SMRA) Incar Laba Bersih Naik 10% di 2023
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) memasang target pendapatan prapenjualan (marketing sales) yang konservatif tahun ini. Emiten properti ini membidik marketing sales sebesar Rp 5 triliun. Target tersebut sama seperti target di 2022.
Jemmy Kusnadi, Sekretaris Perusahaan SMRA mengatakan, marketing sales tahun ini akan mengandalkan pemasukan dari proyek-proyek yang telah ada. "Kami proyeksi, kontributor terbesar dari segmen landed house," kata dia, Rabu (8/2).
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.