KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pasar e-commerce lokal bakal semakin sengit. Setelah mendapat gempuran dari e-commerce global, Tik Tok siap merangsek pasar digital domestik.
Pemain asal China ini sudah punya Tik Tok Shop Indonesia. Gross merchandise value (GMV) Tik Tok di 2022 sebesar US$ 2,5 miliar. Tahun ini Tik Tok mengincar GMV lebih dari US$ 5 miliar.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.