Transaksi Mobile Banking Semakin Meroket, Bank Harus Jaga Kualitas Layanan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Transaksi mobile banking meningkat semakin pesat sejak pandemi Covid-19. Perkembangan ini menggarisbawahi bahwa perbankan harus memperkuat keamanan, kualitas serta kapasitas layanannya.
Ketika masyarakat sudah menjadikan layanan digital sebagai pilihan utama bertransaksi, jangan sampai layanan mobile banking sering bermasalah.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.