Berita

Transaksi Mobile Banking Semakin Meroket, Bank Harus Jaga Kualitas Layanan

Kamis, 27 Juni 2024 | 05:45 WIB
Transaksi Mobile Banking Semakin Meroket, Bank Harus Jaga Kualitas Layanan

ILUSTRASI. Nasabah menggunakan mobile banking untuk melakukan transaksi di Tangerang Selatan, Jumat (25/8/2023).

Reporter: Adrianus Octaviano, Aldehead Marinda, Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Transaksi mobile banking meningkat semakin pesat sejak pandemi Covid-19. Perkembangan ini menggarisbawahi bahwa perbankan harus memperkuat keamanan, kualitas serta kapasitas layanannya.

Ketika masyarakat sudah menjadikan layanan digital sebagai pilihan utama bertransaksi, jangan sampai layanan mobile banking sering bermasalah.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru
IHSG
7.063,58
1.37%
95,63
LQ45
887,73
1.52%
13,33
USD/IDR
16.421
-0,09
EMAS
1.365.000
0,37%