Unilever (UNVR) Buka-Bukaan Profit dan Pangsa Pasar Bisnis Es Krim Menyusut
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR) terang-terangan menjelaskan alasan dan dampak penjualan bisnis es krimnya senilai Rp 7 triliun kepada PT The Magnum Ice Cream Indonesia.
Meskipun nama pembeli mencantumkan kata “Magnum” tidak berarti hanya merek es krim Magnum yang dijual. Transaksi ini untuk seluruh bisnis es krim yang dijalankan UNVR di Indonesia. Sehingga mencakup seluruh merek es krim yang diproduksi atau dipasarkan UNVR di Indonesia.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.