Victoria Care Indonesia (VICI) Memperkuat Inovasi Produk
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Meskipun kondisi pasar menantang, emiten produsen kosmetik, PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) tetap berfokus pada inovasi produk untuk memperkuat posisinya di pasar yang semakin kompetitif.
Jika ditelaah secara kinerja keuangan, VICI terpantau membukukan pendapatan sebesar Rp 1,03 triliun hingga September 2024, atau naik tipis dari Rp 1,02 triliun pada posisi yang sama tahun sebelumnya.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.