ILUSTRASI. Emiten telekomunikasi PT XL Axiata Tbk (EXCL) mempercepat pelayanan 8 juta home pass hingga 5 tahun ke depan. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/nym.
Reporter: Yuliana Hema | Editor: Dikky Setiawan
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Emiten telekomunikasi PT XL Axiata Tbk (EXCL) mempercepat pelayanan 8 juta home pass hingga 5 tahun ke depan. Target ini diharapkan tercapai seiring sinergi XL Axiata dengan PT Link Net Tbk (LINK).
Group Head Corporate Communications XL Axiata, Retno Wulan menjelaskan, EXCL akan terus mengembangkan layanan fixed mobile convergence (FMC) sebagai operator konvergensi di dalam negeri.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Hanya Rp 5.000 untuk membaca artikel ini
Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran karena Google akan mengingat metode yang sudah pernah digunakan.