Berita Properti dan Real Estate

Incar Marketing Sales Rp 1,8 Triliun, Begini Strategi Bisnis Pakuwon Jati (PWON)

Rabu, 06 Juli 2022 | 05:29 WIB
Incar Marketing Sales Rp 1,8 Triliun, Begini Strategi Bisnis Pakuwon Jati (PWON)

Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Sandy Baskoro

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pakuwon Jati Tbk optimistis bisa meraih target marketing sales tahun ini sebesar Rp 1,8 triliun. Jumlah tersebut tumbuh 28,57% dibandingkan realisasi marketing sales di sepanjang tahun 2021.

"Kinerja kami tidak terpengaruh dengan faktor global. Kinerja kami lebih banyak domestic driven. Artinya, memang banyak didorong masyarakat Indonesia sendiri.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru