Ada Aroma Nasi Uduk dan Kecombrang, Prospek Bisnis Kemayu Semakin Harum

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Lantaran menjadi bagian dari gaya hidup, pengharum merupakan salah satu bisnis yang masih eksis. Namun dengan merek lokal yang semakin menjamur, dibutuhkan pengharum yang unik agar bisa bersaing. Salah satunya, Kemayu and Co, yang menawarkan wewangian unik khas Indonesia.
Bisnis wewangian di Indonesia semakin berkembang dengan segmen pasar yang terus meluas. Parfum memang menjadi salah satu bagian dari gaya hidup.
Tak heran, setiap bulannya merek wewangian lokal membanjiri pasar domestik. Oleh karena itu, dibutuhkan pengharum yang unik dan tak biasa agar bisa bersaing dengan merek lokal lainnya.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan