KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mayora Indah Tbk membidik pertumbuhan pendapatan dua digit pada tahun ini. Untuk merealisasikan target tersebut, emiten dengan kode saham MYOR di Bursa Efek Indonesia ini getol merilis produk baru. "Tahun ini, MYOR juga membidik pertumbuhan penjualan double digit, yakni sebesar 10% atau lebih dibandingkan realisasi tahun lalu," kata Baskoro, Investor Relation PT Mayora Indah Tbk kepada KONTAN, Jumat (9/7) pekan lalu.
Tahun lalu, MYOR membukukan penjualan bersih senilai Rp 24,48 triliun. Jadi, tahun ini mereka membidik penjualan bersih Rp 26,93 triliun. Menurut dia, hingga saat ini Mayora Indah telah meluncurkan beberapa produk baru seperti biskuit Roma Kelapa Cream Cokelat, Roma Sandwich, Kopi Gilus Mix varian rasa nangka, dan Tora Flavacio Orange rasa jeruk segar.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan