Adu Trik Berbisnis Kosmetik Biar Cuan di Pasar yang Besar
KONTAN.CO.ID - Prospek industri kosmetik Tanah Air memang tak bisa dipungkiri akan berkembang pesat. Pasar yang besar yang didorong digitalisasi akan membuka ruang perluasan bisnis kosmetik. Pemain baru bermunculan, pemain lama juga semakin membesar.
Namun seleksi alamiah mesti jadi pertimbangan. Jika kalah dalam bersaing, otomatis pasar akan hengkang. Untuk menyiasati persaingan ini, Nikita Wiradiputri, Co-Founder & CEO perusahaan kosmetik PT Garland Cantik Indonesia (Dear Me Beauty) telah mempersiapkan strategi. "Dear Me Beauty akan kembangkan kosmetik dekoratif (bedak dan maskara). Juga lipstik yang banyak diminati," kata Nikita.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.