ILUSTRASI. Chief Marketing Officer AstraPay Reny Futsi Yama (tengah) menjelaskan berbagai promo kepada pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di ICE BSD, Tangerang (19/8/2023). Tahun ini menjadi tahun ke-3 bagi AstraPay untuk mendukung transaksi digital di GIIAS dengan e-money yang memberikan sejumlah promo. Hingga hari ke-8 penyelenggaraan GIIAS 2023, AstraPay telah membukukan sebanyak lebih dari 14 ribu transaksi. (Foto Dok. AstraPay)
Reporter: Ferry Saputra | Editor: Avanty Nurdiana
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Hari belanja online nasional (Harbolnas) serta momen Natal dan Tahun Baru 2024 (Nataru) akan meningkatkan transaksi digital. Sejumlah perusahaan dompet digital memanfaatkan peluang ini dengan ikut memberi promo guna mengerek transaksi.
PT Fintek Karya Nusantara atau Linkaja optimistis kedua momen tersebut bisa meningkatkan pertumbuhan jumlah transaksi. Alasannya, konsumen ada di era pasca pandemi Covid-19, di mana ekonomi makin membaik.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.