KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Hari belanja online nasional (Harbolnas) serta momen Natal dan Tahun Baru 2024 (Nataru) akan meningkatkan transaksi digital. Sejumlah perusahaan dompet digital memanfaatkan peluang ini dengan ikut memberi promo guna mengerek transaksi.
PT Fintek Karya Nusantara atau Linkaja optimistis kedua momen tersebut bisa meningkatkan pertumbuhan jumlah transaksi. Alasannya, konsumen ada di era pasca pandemi Covid-19, di mana ekonomi makin membaik.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.