Berita Bisnis

Akses Jalan Tol Menjadi Alat Jualan dan Strategi Pengembang Properti Genjot Kinerja

Senin, 29 November 2021 | 07:08 WIB
Akses Jalan Tol Menjadi Alat Jualan dan Strategi Pengembang Properti Genjot Kinerja

Reporter: Arfyana Citra Rahayu, Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Sandy Baskoro

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pengembang properti membidik lokasi dan kemudahan akses menjadi bagian dari strategi pemasaran. Proyek infrastruktur seperti jalan tol bisa menjadi nilai tambah bagi perusahaan properti untuk mendukung pengembangan kawasan.

Sekretaris Perusahaan PT Intiland Development Tbk (DILD), Theresia Rustandi menilai, lokasi strategis dan kemudahan akses adalah dua faktor penting bagi pengembangan properti.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru