Akses Jalan Tol Menjadi Alat Jualan dan Strategi Pengembang Properti Genjot Kinerja

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pengembang properti membidik lokasi dan kemudahan akses menjadi bagian dari strategi pemasaran. Proyek infrastruktur seperti jalan tol bisa menjadi nilai tambah bagi perusahaan properti untuk mendukung pengembangan kawasan.
Sekretaris Perusahaan PT Intiland Development Tbk (DILD), Theresia Rustandi menilai, lokasi strategis dan kemudahan akses adalah dua faktor penting bagi pengembangan properti.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan