Alkindo Naratama Genjot Kinerja dari Lini Bisnis Kemasan Makanan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Alkindo Naratama Tbk sedang bersemangat mengembangkan lini produk baru berupa kemasan makanan alias food packaging berbahan kertas cokelat. Targetnya pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).
Produk tersebut rilis sejak Maret 2020 dengan harga jual Rp 700-Rp 800 per kemasan. Alkindo mengklaim, harga jualnya lebih kompetitif dibandingkan kemasan makanan berwarna putih dengan harga Rp 1.200 hingga Rp 2.000 per kemasan.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.