KONTAN.CO.ID - TANGERANG. Para Agen Pemegang Merek (APM) berupaya memperbesar pasarnya. Salah satu strateginya adalah mengincar konsumen fleet (perusahaan). Sebab, penjualan kendaraan dengan volume besar menjadi peluang produsen mengerek penjualan.
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), misalnya, mulai membidik segmen korporasi. Mitsubishi dan PT Garuda Indonesia Tbk melakukan serah terima Mitsubishi Xpander sebagai kendaraan operasional awak kabin Garuda Indonesia di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.