Berita Bisnis

APM Incar Segmen Korporasi

Rabu, 12 Desember 2018 | 07:35 WIB
APM Incar Segmen Korporasi

KONTAN.CO.ID - TANGERANG. Para Agen Pemegang Merek (APM) berupaya memperbesar pasarnya. Salah satu strateginya adalah mengincar konsumen fleet (perusahaan). Sebab, penjualan kendaraan dengan volume besar menjadi peluang produsen mengerek penjualan.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), misalnya, mulai membidik segmen korporasi. Mitsubishi dan PT Garuda Indonesia Tbk melakukan serah terima Mitsubishi Xpander sebagai kendaraan operasional awak kabin Garuda Indonesia di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten.

Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini,
pastikan Anda sudah mendaftar dan login.
Reporter: Eldo Christoffel Rafael
Editor: Dian Pertiwi


Baca juga