Berita Bisnis

APM Incar Segmen Korporasi

Rabu, 12 Desember 2018 | 07:35 WIB
APM Incar Segmen Korporasi

Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Dian Pertiwi

KONTAN.CO.ID - TANGERANG. Para Agen Pemegang Merek (APM) berupaya memperbesar pasarnya. Salah satu strateginya adalah mengincar konsumen fleet (perusahaan). Sebab, penjualan kendaraan dengan volume besar menjadi peluang produsen mengerek penjualan.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), misalnya, mulai membidik segmen korporasi. Mitsubishi dan PT Garuda Indonesia Tbk melakukan serah terima Mitsubishi Xpander sebagai kendaraan operasional awak kabin Garuda Indonesia di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru