ILUSTRASI. Agen asuransi mengamati pemasaran produk asuransi unitlink secara digital di kantor cabang Asuransi Generali, Tangerang Selatan, Selasa (2/6). Otoritas Jasa Keuangan (OJK) telah memberikan relaksasi pemasaran produk asuransi terkait investasi (paydi) atau
Reporter: Annisa Fadila, Maizal Walfajri | Editor: Narita Indrastiti
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Setelah Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengabulkan penjualan unitlink secara digital, perusahaan asuransi jiwa berniat menggenjot kinerjanya.
Unitlink memang merupakan salah satu produk yang diandalkan asuransi jiwa untuk mencetak premi. Vice President Head of Marketing PT Sun Life Financial Indonesia Shierly Ge mengatakan, sejak beberapa tahun terakhir pihaknya mencatat pertumbuhan penjualan unitlink.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.