ILUSTRASI. Langkah prefentif yang diterapkan oleh Bluebird antara lain adalah dengan membersihkan kabin mobil oleh pengemudi Bluebird setiap kali selesai mengantarkan penumpang hingga penyediaan masker reusable dari Kartini Bluebird yang akan diberikan ke masing-mas
Reporter: Amalia Fitri | Editor: Narita Indrastiti
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pengelola angkutan darat, PT Blue Bird Tbk, mengantisipasi pelemahan bisnis pada tahun ini akibat pandemi corona (Covid-19).
Emiten dengan kode saham BIRD di Bursa Efek Indonesia itu fokus meningkatkan efisiensi, baik di sektor belanja operasional (opex) maupun direct cost di tengah lesunya perekonomian nasional yang dipicu pagebluk corona.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.