Bank optimalkan capex untuk bersaing di bisnis keuangan digital
KONTAN.CO.ID - Layanan pembayaran yang disediakan oleh industri non-bank semakin eksis. Lirik saja Go-Pay, Ovo dan T-Cash yang memperluas jangkauanya ke berbagai merchant, mulai ritel, makanan hingga pom bensin.
Menghadapi persaingan yang semakin ketat, bank-bank besar akan mengoptimalkan belanja modal teknologi untuk pengembangan produk dan layanan digital banking. Bank BNI misalnya pada 2018 ini akan menggunakan 50% belanja modal pengembangan produk dan fitur baru khususnya terkait digital banking seperti yap! dan mobile banking.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.