Banyak Kelebihan, Segmen Ritel Makin Menggiurkan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejumlah perusahaan asuransi umum makin menggencarkan upaya diversifikasi ke pasar ritel. Selain menawarkan sejumlah keunggulan, penetrasi di pasar ritel juga diharapkan bisa mengurangi ketergantungan kepada pasar korporasi.
PT Asuransi Asei Indonesia misalnya menggencarkan diversifikasi produk ritel. Kepala Divisi Transformasi dan Inisiatif Strategis Asei Wahyudin Rahman menilai segmen ritel bisa menopang pertumbuhan bisnis asuransi ditopang daya beli masyarakat yang diyakini tetap terjaga.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.