Begini Strategi Astra Otoparts (AUTO) Memacu Kinerja Keuangan Tahun Ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten komponen otomotif PT Astra Otoparts Tbk (AUTO) terus menggulirkan diversifikasi usaha dan inovasi demi menggenjot pertumbuhan bisnis di tengah pandemi Covid-19. Salah satu strategi anak usaha Grup Astra ini adalah merilis beberapa produk non-otomotif.
Direktur PT Astra Otoparts Tbk, Wanny Wijaya memaparkan, sejak tahun 2020 atau tepatnya ketika pandemi Covid-19 merebak, AUTO telah mengeluarkan beberapa produk non-otomotif yang berkaitan dengan healthcare dan gaya hidup. Adapun produk-produk yang telah meluncur di antaranya faceshield Aspira, masker transparan Smile, helm sepeda Grin, dan sejumlah produk lain.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.