Berita Bisnis

Begini Strategi Astra Otoparts (AUTO) Memacu Kinerja Keuangan Tahun Ini

Senin, 18 Oktober 2021 | 06:09 WIB
Begini Strategi Astra Otoparts (AUTO) Memacu Kinerja Keuangan Tahun Ini

Reporter: Vina Elvira | Editor: Sandy Baskoro

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten komponen otomotif PT Astra Otoparts Tbk (AUTO) terus menggulirkan diversifikasi usaha dan inovasi demi menggenjot pertumbuhan bisnis di tengah pandemi Covid-19. Salah satu strategi anak usaha Grup Astra ini adalah merilis beberapa produk non-otomotif.

Direktur PT Astra Otoparts Tbk, Wanny Wijaya memaparkan, sejak tahun 2020 atau tepatnya ketika pandemi Covid-19 merebak, AUTO telah mengeluarkan beberapa produk non-otomotif yang berkaitan dengan healthcare dan gaya hidup. Adapun produk-produk yang telah meluncur di antaranya faceshield Aspira, masker transparan Smile, helm sepeda Grin, dan sejumlah produk lain.


Baca juga