Berita Bisnis

Begini Strategi Chitose Internasional (CINT) untuk Memperkuat Pasar Jepang

Kamis, 23 April 2020 | 08:53 WIB
Begini Strategi Chitose Internasional (CINT) untuk Memperkuat Pasar Jepang

ILUSTRASI. pabrik Produk kursi perabotan rumah dan kantor PT Chitose Internasional Tbk PT Chitose International Tbk CINT

Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Yuwono triatmojo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan furnitur Indonesia, PT Chitose Internasional Tbk, akan memperkuat ekspor ke Jepang. Perusahaan ini bahkan sampai mengubah susunan direksi dalam rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) pada Selasa (21/4).

Chitose mengangkat Kazuhiko Aminaka sebagai direktur utama dan sekaligus menggantikan peran Dedie Suherlan yang kemudian menjadi komisaris utama. Perusahaan berkode saham CINT di Bursa Efek Indonesia (BEI) itu, juga menunjuk Susanto sebagai direktur.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru