Berita Market

Belanja Iklan Turun, MNCN Dinilai Bisa Bertahan Karena Ikut Arus Digital

Kamis, 14 Mei 2020 | 05:07 WIB
Belanja Iklan Turun, MNCN Dinilai Bisa Bertahan Karena Ikut Arus Digital

ILUSTRASI. Stan?MNC Media MNCN saat?pameran Indonesia Broadcasting Expo yang mengangkat tema?Integrating and Connecting antara Sesama Media Elektronik di Balai Kartini, Jakarta, Jumat (21/10/2016). KONTAN/Fransiskus Simbolon

Reporter: Hikma Dirgantara | Editor: Tedy Gumilar

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pandemi virus corona membuat banyak perusahaan harus berjibaku menjaga arus kas. Tak ayal, perusahaan akhirnya beramai-ramai memangkas anggaran belanja iklan.

Akibat kebijakan tersebut, industri media ikut terdampak, lantaran pemasukan dari iklan berkurang.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru