Berita Market

Belanja Iklan Turun, MNCN Dinilai Bisa Bertahan Karena Ikut Arus Digital

Kamis, 14 Mei 2020 | 05:07 WIB
Belanja Iklan Turun, MNCN Dinilai Bisa Bertahan Karena Ikut Arus Digital

ILUSTRASI. Stan MNC Media MNCN saat pameran Indonesia Broadcasting Expo yang mengangkat tema Integrating and Connecting antara Sesama Media Elektronik di Balai Kartini, Jakarta, Jumat (21/10/2016). KONTAN/Fransiskus Simbolon

Reporter: Hikma Dirgantara | Editor: Tedy Gumilar

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pandemi virus corona membuat banyak perusahaan harus berjibaku menjaga arus kas. Tak ayal, perusahaan akhirnya beramai-ramai memangkas anggaran belanja iklan.

Akibat kebijakan tersebut, industri media ikut terdampak, lantaran pemasukan dari iklan berkurang.


Baca juga