Berita Market

Berharap Efek Insentif, PT PP Properti Tbk Bidik Marketing Sales Rp 1,3 Triliun

Kamis, 29 April 2021 | 05:06 WIB
Berharap Efek Insentif, PT PP Properti Tbk Bidik Marketing Sales Rp 1,3 Triliun

ILUSTRASI. PT PP Properti Tbk (PPRO) melecut penjualan proyek hunian dengan rentang harga Rp 500 juta-Rp 1,5 miliar per unit. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan.

Reporter: Venny Suryanto | Editor: Anastasia Lilin Yuliantina

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT PP Properti Tbk (PPRO) menargetkan marketing sales atau pendapatan pra penjualan sebesar Rp 1,3 triliun pada tahun ini. Mereka bermaksud melecut penjualan proyek hunian segmen menengah yang siap huni dengan rentang harga Rp 500 juta sampai Rp 1,5 miliar per unit.

Saat ini, sebagian besar portofolio produk PPRO merupakan unit siap huni yang sesuai dengan syarat peroleh Pajak Pertambahan Nilai Ditanggung Pemerintah (PPN-DTP) sebesar 100% menurut PMK 21/2021. Adapun unit-unit siap huni itu antara lain tersebar di Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung, Semarang, Surabaya dan Malang.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru