Berharap Efek Insentif, PT PP Properti Tbk Bidik Marketing Sales Rp 1,3 Triliun
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT PP Properti Tbk (PPRO) menargetkan marketing sales atau pendapatan pra penjualan sebesar Rp 1,3 triliun pada tahun ini. Mereka bermaksud melecut penjualan proyek hunian segmen menengah yang siap huni dengan rentang harga Rp 500 juta sampai Rp 1,5 miliar per unit.
Saat ini, sebagian besar portofolio produk PPRO merupakan unit siap huni yang sesuai dengan syarat peroleh Pajak Pertambahan Nilai Ditanggung Pemerintah (PPN-DTP) sebesar 100% menurut PMK 21/2021. Adapun unit-unit siap huni itu antara lain tersebar di Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung, Semarang, Surabaya dan Malang.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.