Berita Manajemen/ Marketing

Bersaing di Medsos, Tik Tok Perlu Strategi yang Tepat

Minggu, 19 Juli 2020 | 18:00 WIB
Bersaing di Medsos, Tik Tok Perlu Strategi yang Tepat

Reporter: RR Putri Werdiningsih | Editor: Dikky Setiawan

KONTAN.CO.ID JAKARTA. Mengikuti aplikasi jejaring sosial yang lain, kini TikTok telah menjelma menjadi kanal pemasaran yang baru. Platform berbagi video singkat ini baru saja menyempurnakan layanan beriklannya dengan meluncurkan konsep TikTok for Business. 

Robert Hanson, pengamat pemasaran digital menyebut apa yang dilakukan TikTok ini menyerupai yang sudah dilakukan pendahulunya Facebook, Twitter dan Instagram. "Ini media sosial baru yang harus dilihat produk ini bisa diterima pasar dengan baik atau tidak," ujarnya. 

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru