KONTAN.CO.ID JAKARTA. Mengikuti aplikasi jejaring sosial yang lain, kini TikTok telah menjelma menjadi kanal pemasaran yang baru. Platform berbagi video singkat ini baru saja menyempurnakan layanan beriklannya dengan meluncurkan konsep TikTok for Business.
Robert Hanson, pengamat pemasaran digital menyebut apa yang dilakukan TikTok ini menyerupai yang sudah dilakukan pendahulunya Facebook, Twitter dan Instagram. "Ini media sosial baru yang harus dilihat produk ini bisa diterima pasar dengan baik atau tidak," ujarnya.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.