Hanya Rp 10.000 selama 30 hari untuk berita pilihan, independen, dan inspiratif Berlangganan Sekarang
Berita Manajemen/ Marketing

Bersaing di Medsos, Tik Tok Perlu Strategi yang Tepat

Minggu, 19 Juli 2020 | 18:00 WIB
Bersaing di Medsos, Tik Tok Perlu Strategi yang Tepat

KONTAN.CO.ID JAKARTA. Mengikuti aplikasi jejaring sosial yang lain, kini TikTok telah menjelma menjadi kanal pemasaran yang baru. Platform berbagi video singkat ini baru saja menyempurnakan layanan beriklannya dengan meluncurkan konsep TikTok for Business. 

Robert Hanson, pengamat pemasaran digital menyebut apa yang dilakukan TikTok ini menyerupai yang sudah dilakukan pendahulunya Facebook, Twitter dan Instagram. "Ini media sosial baru yang harus dilihat produk ini bisa diterima pasar dengan baik atau tidak," ujarnya. 

Ini Artikel Spesial
Hanya dengan berlangganan Rp 10.000 selama 30 hari Anda dapat membaca berita pilihan, independen, dan inspiratif ini.
ATAU
Reporter: RR Putri Werdiningsih
Editor: Dikky Setiawan

Baca juga