Berita

Bidik Kenaikan Laba Hingga Ratusan Persen, Ini Strategi Bisnis Ultra Voucher

Sabtu, 07 Agustus 2021 | 08:42 WIB
Bidik Kenaikan Laba Hingga Ratusan Persen, Ini Strategi Bisnis Ultra Voucher

ILUSTRASI. Komisaris serta direksi PT Trimegah Karya Pratama Tbk (UVCR)?saat pencatatan perdana saham di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Selasa (27/7/2021).

Reporter: Achmad Jatnika | Editor: Narita Indrastiti

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan agregator voucher diskon digital PT Trimegah Karya Pratama Tbk (UVCR) bersiap tancap gas usai melepas saham perdananya ke publik. Pemilik platform Ultra Voucher ini bertekad mengantongi pertumbuhan pendapatan dan laba bersih hingga ratusan persen pada tahun ini.

Direktur Trimegah Karya Pratama Riky Boy Permata mengatakan, target tersebut akan dicapai dengan mengembangkan bisnis dari empat kanal distribusi utama, yakni business to business (B2B), e-commerce, direct to retail, dan reseller.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru
IHSG
7.288,81
0.29%
-21,28
LQ45
985,97
0.44%
-4,40
USD/IDR
15.853
0,35
EMAS
1.249.000
2,21%