Bidik Kenaikan Penjualan 10% Tahun 2022, Begini Strategi Ekspansi Garudafood (GOOD)
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten konsumer PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (GOOD) memproyeksikan penjualan di sepanjang tahun ini tumbuh 10% year-on-year (yoy).
Manajemen GOOD menuturkan, meskipun masih terhambat situasi pandemi Covid-19 pada 2021, Garudafood tetap mencatatkan pertumbuhan bisnis. Di sepanjang 2021, GOOD meraih penjualan Rp 8,80 triliun. Jumlah ini meningkat 14% dibandingkan realisasi penjualan pada tahun 2020 senilai Rp 7,72 triliun.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.