Berita Market

Bidik Kenaikan Penjualan 10% Tahun 2022, Begini Strategi Ekspansi Garudafood (GOOD)

Jumat, 01 April 2022 | 06:14 WIB
Bidik Kenaikan Penjualan 10% Tahun 2022, Begini Strategi Ekspansi Garudafood (GOOD)

ILUSTRASI. Dari kanan: Direktur Robert Chandra, Direktur Utama Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (GOOD) Hardianto Atmadja, direktur Paulus Tedjosutikno dan Komisaris Hartono Atmadja saat paparan kinerja di Jakarta Selatan, Kamis (31/03). KONTAN/Baihaki/31/03/2022

Reporter: Vina Elvira | Editor: Sandy Baskoro

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten konsumer PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (GOOD) memproyeksikan penjualan di sepanjang tahun ini tumbuh 10% year-on-year (yoy).

Manajemen GOOD menuturkan, meskipun masih terhambat situasi pandemi Covid-19 pada 2021, Garudafood tetap mencatatkan pertumbuhan bisnis. Di sepanjang 2021, GOOD meraih penjualan Rp 8,80 triliun. Jumlah ini meningkat 14% dibandingkan realisasi penjualan pada tahun 2020 senilai Rp 7,72 triliun.

Terbaru