Berita Market

Bidik Kenaikan Penjualan 10% Tahun 2022, Begini Strategi Ekspansi Garudafood (GOOD)

Jumat, 01 April 2022 | 06:14 WIB
Bidik Kenaikan Penjualan 10% Tahun 2022, Begini Strategi Ekspansi Garudafood (GOOD)

ILUSTRASI. Dari kanan: Direktur Robert Chandra, Direktur Utama Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (GOOD) Hardianto Atmadja, direktur Paulus Tedjosutikno dan Komisaris Hartono Atmadja saat paparan kinerja di Jakarta Selatan, Kamis (31/03). KONTAN/Baihaki/31/03/2022

Reporter: Vina Elvira | Editor: Sandy Baskoro

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten konsumer PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (GOOD) memproyeksikan penjualan di sepanjang tahun ini tumbuh 10% year-on-year (yoy).

Manajemen GOOD menuturkan, meskipun masih terhambat situasi pandemi Covid-19 pada 2021, Garudafood tetap mencatatkan pertumbuhan bisnis. Di sepanjang 2021, GOOD meraih penjualan Rp 8,80 triliun. Jumlah ini meningkat 14% dibandingkan realisasi penjualan pada tahun 2020 senilai Rp 7,72 triliun.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru
IHSG
7.087,32
1.11%
-79,50
LQ45
920,31
1.62%
-15,20
USD/IDR
16.177
-0,39
EMAS
1.347.000
0,15%
Terpopuler