Bidik Pelanggan Baru, Ini Strategi Produsen Cokelat Wahana Interfood Nusantara (COCO)
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Wahana Interfood Nusantara Tbk (COCO) menyiapkan sejumlah strategi bisnis untuk memacu kinerja di sepanjang tahun ini. Misalnya, COCO akan memaksimalkan pemasaran di pasar tradisional maupun modern.
Produsen cokelat yang mengusung merek dagang Schoko ini juga menggarap segmen penjualan daring untuk menjaring konsumen baru. Strategi itu diiringi upaya manajemen memperkuat segmen pelanggan, mulai dari pelanggan ritel, UMKM seperti bakery lokal maupun hotel, hingga pelanggan restoran dan kafe (horeka).
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.