Bidik Pertumbuhan Kinerja, Tahun Ini KEJU Siap Merilis Empat Produk Baru

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten produsen keju PT Mulia Boga Raya Tbk (KEJU) membidik pertumbuhan bisnis positif tahun ini. KEJU berharap penjualan maupun laba bersih di sepanjang 2022 tumbuh lebih dari 10% year-on-year (yoy).
Untuk memaksimalkan bisnis tahun ini, Direktur Utama PT Mulia Boga Raya Tbk, Bobby K Gandasaputra mengemukakan, pihaknya menyiapkan sejumlah strategi bisnis dengan beberapa pilar utama, di antaranya fokus penetrasi pasar, perluasan pasar ekspor, hingga merilis berbagai produk baru.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan