Berita Bisnis

Bisnis Berat, PT Astra Otoparts Tbk (AUTO) Memacu Peluang Bisnis di Saluran Digital

Kamis, 06 Agustus 2020 | 08:03 WIB
Bisnis Berat, PT Astra Otoparts Tbk (AUTO) Memacu Peluang Bisnis di Saluran Digital

ILUSTRASI. Selama pandemi Virus Corona, aktivitas belanja online memang cenderung meningkat di semua sektor. PT Astra Otoparts Tbk (AUTO) mengaku turut merasakan kenaikan aktivitas belanja daring.

Reporter: Agung Hidayat | Editor: Anastasia Lilin Yuliantina

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen komponen otomotif PT Astra Otoparts Tbk (AUTO) terus mencari celah untuk memaksimalkan bisnis di tahun 2020 yang terbilang berat. Salah satunya dengan menggenjot penjualan lewat saluran digital.

Selama pandemi Virus Corona, aktivitas belanja online memang cenderung meningkat di semua sektor.  AUTO mengaku turut merasakan kenaikan aktivitas belanja daring. 

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru