Bisnis Berat, PT Astra Otoparts Tbk (AUTO) Memacu Peluang Bisnis di Saluran Digital
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen komponen otomotif PT Astra Otoparts Tbk (AUTO) terus mencari celah untuk memaksimalkan bisnis di tahun 2020 yang terbilang berat. Salah satunya dengan menggenjot penjualan lewat saluran digital.
Selama pandemi Virus Corona, aktivitas belanja online memang cenderung meningkat di semua sektor. AUTO mengaku turut merasakan kenaikan aktivitas belanja daring.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.