Hanya Rp 10.000 selama 30 hari untuk berita pilihan, independen, dan inspiratif Berlangganan Sekarang
Berita Bisnis

Bisnis Berat, PT Astra Otoparts Tbk (AUTO) Memacu Peluang Bisnis di Saluran Digital

Kamis, 06 Agustus 2020 | 08:03 WIB
Bisnis Berat, PT Astra Otoparts Tbk (AUTO) Memacu Peluang Bisnis di Saluran Digital

ILUSTRASI. Selama pandemi Virus Corona, aktivitas belanja online memang cenderung meningkat di semua sektor. PT Astra Otoparts Tbk (AUTO) mengaku turut merasakan kenaikan aktivitas belanja daring.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen komponen otomotif PT Astra Otoparts Tbk (AUTO) terus mencari celah untuk memaksimalkan bisnis di tahun 2020 yang terbilang berat. Salah satunya dengan menggenjot penjualan lewat saluran digital.

Selama pandemi Virus Corona, aktivitas belanja online memang cenderung meningkat di semua sektor.  AUTO mengaku turut merasakan kenaikan aktivitas belanja daring. 

Ini Artikel Spesial
Hanya dengan berlangganan Rp 10.000 selama 30 hari Anda dapat membaca berita pilihan, independen, dan inspiratif ini.
ATAU
Reporter: Agung Hidayat
Editor: Anastasia Lilin Yuliantina

Baca juga