Lanskap layanan ojek daring di Indonesia tak banyak berubah dalam beberapa tahun belakangan. Gojek dan Grab yang menjadi pionir masih menjadi pemain utama. Memang ada pesaing berdatangan, namun nasib mereka beragam, ada berguguran ada yang bertahan tapi minim persaingan.
Dalam kondisi ini, rupanya ada pemain baru yang terpikat dan ikut nimbrung. Mereka melihat, bisnis ojek daring ini berbinar. Apalagi, layanan door to door masih dibutuhkan. Pemain baru itu bernama Lalamove, yang dikenal sebagai platform pengiriman barang ekspres.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.