Bisnis Produk Olahraga Kian Menyehatkan

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produk pakaian olahraga atau fashion sport mendapat atensi pelaku usaha seiring pergeseran perilaku konsumen ke gaya hidup athleisure, yakni produk ini tak hanya untuk memenuhi fungsi olahraga tetapi juga sebagai identitas sosial.
Sejumlah perusahaan produk lifestyle mulai memperkuat lini bisnis fashion sport. Misalnya saja MAP Group yang menghadirkan Sports Direct pada awal tahun lalu, menambah jejaring ritel fashion sport miliknya. Asal tahu saja, sebelumnya MAP Group (MAPI) sudah punya Sport Station dan Foot Locker di lini bisnis tersebut.
Baca Juga: Sudah Menjadi Gaya Hidup, Tren Fashion Sport Makin Menggeliat
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan