Bisnis Properti Mulai Pulih, SMRA Meraih Penjualan Rp 1,4 Triliun di Kuartal I-2022
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Summarecon Agung Tbk membukukan marketing sales atau pra-penjualan sebesar Rp 1,4 triliun selama kuartal I 2022. Pencapaian marketing sales tersebut didominasi penjualan dari segmen landed house.
"Pencapaian marketing sales kami selama kuartal I 2022 sebesar Rp 1,4 triliun atau 29% dari target di sepanjang tahun 2022 yang sebesar Rp 5 triliun. Pencapaian ini melebihi ekspektasi kami," ungkap Sekretaris Perusahaan PT Summarecon Agung Tbk, Jemmy Kusnadi saat dihubungi KONTAN, Kamis (21/4).
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.