Berita Bisnis

Brand Ritel Asing Masih Laris di Pasar Indonesia

Senin, 20 Januari 2020 | 07:13 WIB
Brand Ritel Asing Masih Laris di Pasar Indonesia

ILUSTRASI. Gerai Mothercare dan ELC di Delipark seluas 425.76m2 merupakan gerai ketiga di Medan setelah Centre Point Mall dan Sun Plaza yang bertujuan untuk mempermudah pelanggan di Medan untuk menjangkau produk ibu dan anak yang berkualitas.

Reporter: Amalia Fitri, Sugeng Adji Soenarso | Editor: Yuwono triatmojo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di pasar global, prospek bisnis ritel meredup. Hal itu ditandai dengan penutupan gerai ritel oleh merek-merek ternama. Kabar terbaru, Mothercare menghentikan operasional di Inggris sejak 12 Januari 2020.

Namun kondisi tersebut tak akan berimbas ke bisnis Mothercare di Indonesia. Pelaku pasar juga meyakini bisnis ritel brand asing masih terus tumbuh di Indonesia.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru