Brand Ritel Asing Masih Laris di Pasar Indonesia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di pasar global, prospek bisnis ritel meredup. Hal itu ditandai dengan penutupan gerai ritel oleh merek-merek ternama. Kabar terbaru, Mothercare menghentikan operasional di Inggris sejak 12 Januari 2020.
Namun kondisi tersebut tak akan berimbas ke bisnis Mothercare di Indonesia. Pelaku pasar juga meyakini bisnis ritel brand asing masih terus tumbuh di Indonesia.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan